KOMISI PEMILIHAN UMUM Kota Surabaya
TUGAS DAN FUNGSI PPID
KPU Kota Surabaya
PEMBINA PPID BERWENANG
1 MENETAPKAN DAN MENGEVALUASI KEBIJAKAN akses publik di lingkungan KPU Kota Surabaya.
2 MELAKUKAN PEMBINAAN kepada PPID di lingkungan KPU Kota Surabaya.
TIM PERTIMBANGAN PELAYANAN INFORMASI
MEMBERIKAN PERTIMBANGAN ATAS SELURUH INFORMASI DAN DOKUMENTASI dalam rangka pelayanan informasi publik di lingkungan KPU Kota Surabaya.
ATASAN PPID BERTUGAS
1 MEMUTUSKAN DAN MENGEVALUASI akses publik di lingkungan KPU Kota Surabaya.
2 MENYELESAIKAN MASALAH yang muncul terkait manajemen pengelolaan dan pelayanan informasi publik di lingkungan KPU Kota Surabaya.
3 MENGEVALUASI KINERJA, STRUKTUR DAN PARA PENANGGUNG JAWAB akses informasi publik di lingkungan KPU Kota Surabaya.
4 MEMASTIKAN MANAJEMEN PENGELOLAAN DAN PELAYANAN informasi 4 publik di lingkungan KPU Kota Surabaya telah sesuai dengan peraturan perundangan.
PPID BERTUGAS
1 MERENCANAKAN, MENGORGANISASIKAN, MELAKSANAKAN, MENGAWASI, DAN MENGEVALUASI pelaksanaan kegiatan pengelolaan dan pelayanan informasi publik di lingkungan KPU Kota Surabaya.
2 MENGHIMPUN INFORMASI PUBLIK dari seluruh unit kerja di lingkungan sekretariat KPU Kota Surabaya
3 MENATA DAN MENYIMPAN INFORMASI PUBLIK yang diperoleh dari seluruh unit di lingkungan sekretariat KPU Kota Surabaya.
4 MEMBANTU MENYELESAIKAN SENGKETA pelayanan informasi publik bersama dengan Bagian Hukum dan SDM KPU Kota Surabaya.
5 MEMBUAT DAN MENYAMPAIKAN LAPORAN HASIL PELAKSANAAN 5 KEGIATAN secara berkala 3 bulan sekali maupun sewaktu-waktu kepada atasan PPID.
TIM PENGHUBUNG BERTUGAS
1 MELAKSANAKAN KEGIATAN pelayanan informasi kepada publik.
2 MENGUMPULKAN, MENGELOLA DATA serta membangun sistem informasi.
3 MENGKOORDINASIKAN PENYELESAIAN SENGKETA HUKUM yang berkenaan dengan masalah publik kepada Bagian Hukum dan SDM KPU Kota Surabaya.
DESK PELAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI BERTUGAS
MEMBUAT TUGAS DAN FUNGSI TIM PENGHUBUNG PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI di lingkungan KPU Kota Surabaya.
TTD
PPID KPU Kota Surabaya